The Trilogy of My Life (Seriously ?)

Daily Prompt: This Is Your Life.

Yes !!! Yes I would read it !!! Seandainya ada buku yang menceritakan menceritakan kehidupanku, aku akan membacanya. Begitu banyak kenangan indah yang terjadi dalam hidupku dan sebagian dari memori itu hilang begitu saja seiring berjalannya waktu. Entah itu karena aku terlalu banyak belajar – bisa ada hubungannya ga sih ? – atau karena aktivitas yang membuatku melupakannya. Maka seandainya ada buku seperti itu, aku akan membacanya. Tidak hanya sekali, tapi aku akan membacanya berulang kali.

Aku tidak ingin hanya membaca semua bagian yang membahagiakannya saja, aku juga ingin mengetahui semua bagian tersedihnya. Bahkan kalau bisa, aku ingin mengetahui semua yang tidak aku ketahui. Maksudku, seperti masalah orang tuaku, masalah kakakku dan pacarnya, pembicaraan rahasia teman – temanku. Agar aku ingat bahwa tidak selamanya hidupku berjalan baik. Aku juga ingin membacanya untuk mengingatkan diriku akan semua kesalahan yang pernah kubuat sehingga aku tak perlu jatuh ke dalam lubang yang sama. Dan agar membuatku bisa sedikit lebih peka kepada orang – orang di sekitarku.

Dan… ah ! Kalau bisa, aku ingin sebuah novel komik berwarna. Meskipun novel itu nantinya akan setebal buku Harry Potter and Deathly Hallows, asalkan ada komik berwarna, aku ingin membacanya. Karena aku ingin melihat bagaimana hidupku jika diilustrasikan dalam sebuah komik.

3 thoughts on “The Trilogy of My Life (Seriously ?)

  1. Pingback: IN REMEMBRANCE OF SANDY HOOK ELEMENTARY « hastywords

  2. Pingback: Daily Prompt: This Is Your Life « KnowledgeKnut

  3. Pingback: IT’S ALL ABOUT ME – AGAIN « hastywords

Leave a Reply

